STRATEGI PROMOSI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA LAWANG GREEN VIEW DI MATUR-AGAM

Authors

  • Yolveri Yolveri Akademi Pariwisata Paramitha Bukittinggi

Keywords:

Strategi, Promosi, dan Lawang Ggreen View

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi objek wisata Lawang Green View melalui media sosial dan apa saja kendala dalam pengembangan objek wisata Lawang Green View. Berdasarkan hasil penelitian, strategi promosi objek wisata Lawang Green View yang digunakan oleh pengelola wisata adalah melalui berbagai promosi antara lain periklanan, penjualan personal, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung di berbagai media seperti media sosial antara lain Facebook, Instagram, YouTube, dan Google untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke objek wisata ini dan agar objek wisata ini dikenal banyak orang dan semakin diminati oleh masyarakat luas, walaupun terdapat kendala dalam pengembangan fasilitas objek wisata Lawang Green View, yaitu karena keterbatasan dana, keindahan objek wisata ini adalah daya tarik bagi wisatawan.

 

Downloads

Published

22-01-2025